Sabtu, 06 Juni 2015

TUTORIAL CARA MENGGUNAKAN APLIKASI SICERDAS VERSI 0.1 ALA 006 SAGULUNG

sudah bukan hal yang biasa lagi bagi guru mengoreksi serta menginput nilai ujian namun yang agak luar dari biasanya adalah untuk tahun ini sekolah di kota batam sebagian sudah menggunakan aplikasi sicerdasbatam dari tingkat SD sampai tingkat Menegah. namun tidak sedikit guru yang ada disekolah sekolah tersebut paham menggunakan aplikasi sicerdas apalagi bagi yang jarang bahkan sama sekali belum pernah mengoperasikan komputer.

namun disisi lain untuk positifnya adalah disini seorang guru dituntut untuk lebih faham tekhnologi IT. Namun tidak sedikit juga kendala yang sering dihadapi oleh guru guru tersebut salah satunya adalah lambatnya jaringan mungkin karna banyaknya yang login menggunakan Aplikasi tersebut. dan juga tidak semua guru mempunyai perangkat komputer.

semoga untuk kedepanya lebih dipersiapkan lagi dari segi tekhnisnya maupun kesiapan para-para gurunya. tolong koreksi karna cuma satu jam saja tutorial powerpoint aplikasisicerdas saya kerjakan berhubung disekolah masih banyak teman-teman banyak yang belum begitu faham dan akan saya sharekan kepada teman-teman SD Negeri 006 sagulung. supaya bisa dipelajari dirumah karna kalu secara serentak kita buka aplikasi sicerdas disekolah pasti sudah bisa kita bayangkan betapa lolanya.
jadi tutorial powerpoint ini sangat sederhana sekali dan siapapun bisa membuatnya dan kepada timsicerdas ditunggu videonya
kepada teman coba klik :https://drive.google.com/file/d/0B1aYTFoq1RtmMU00SjlfaFhzV2M/view?usp=sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post