Senin, 17 Agustus 2015

SDN 006 SAGULUNG JUARA DUA HASTA KARYA TINGKAT PROV.KEPRI


Sagulung 17/08/15, Untuk yang kedua kalinya prestasi yang luar biasa berhasil ditorehkan kembali oleh Amelia Reza Agustine Siswa kelas V SD Negeri 006 Sagulung Kota Batam dalam ajang lomba Hasta Karya Tingkat Provinsi Kepri yang pada tahun sebelumnya juga SD Negeri 006 Sagulung berhasil meraih juara dua pada lomba Hasta karya yang diikuti oleh Nadia Putri Azzahra yang sekarang Sudah kelas Satu SLTP.

Untuk menuju tingkat Kepri bukanlah hal yang mudah karna ada beberapa tahapan seleksi yang harus diikuti dari tingkat gugus, Kecamatan sampai tingkat kota dari banyaknya waktu yang tersita untuk berlatih dan terus berlatih sampai kadang harus izin dari belajar hanya untuk berlatih namun semua sedikit terbayarkan dengan berhasilnya meraih juara dua tingkat Propinsi Kepulauan Riau.

Amelia Reza Agustine adalah anak yang penurut dan patuh terhadap orang tua dan gurunya begitu juga dalam hal akademik setiap semesternya selalu mendapatkan nilai tertinggi dari 40 siswa dikelasnya. Semoga dengan keberhasilan yang telah di raihnya mampu memacu semangat teman-teman yang lainya untuk selalu berprestasi.

Semoga ada pihak-pihak yang mau lebih memperhatikan anak-anak yang berprestasi sehingga tidak terkesan hilang ditelan malam tanpa ada tindak lanjut lagi. Apalagi Amelia Reza Agustine Merupakan anak yatim yang sudah sepantasnya mendapat perhatian dari pemerintah apalagi dengan prestasi yang telah diraihnya yaitu mengharumkan nama Kota Batam walaupun hanya mendapat juara dua. Bukan hanya piala dan piagam namun yang  terpenting adalah  motivasi dan sport supaya merasa dihargai atas kerja keras dan usaha yang telah dilakukan.(ab)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post