Minggu, 24 Juli 2016

Penutupan PLS Pentas seni SMA Kartini Batam



BATAM (SP) - Kegiatan PLS SMA Kartini Batam yang dilaksanakan sejak senin (18/7) ditutup dengan gelaran pentas seni dan keakraban SMA Kartini di Mega Mall Batam centre sabtu (23/7) pukul 11.30-21.00.
Hadir menyaksikan dari YKB sebagai perwakilan yaitu kepala bidang prasarana Doni irawan, kepala sekolah SMA Kartini Dra. Hj. Retno winaryanti serta segenap guru sma kartini dan para orang tua siswa, juga pihak sponsor antara lain YKB, telkomsel, sosro, pocari sweat, dan saung sunda sawargi.
Dimintai keterangan saat kegiatan berlangsung, sekretaris panitia PLS SMA Kartini, Muhammad Darwin mengatakan gelaran pentas seni tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan PLS SMA Kartini dan merupakan penutupan PLS. " Tampilan pentas seni ini adalah tampilan semua ekskul yang ada di SMA kartini yang menampilkan gabungan atraksi dari siswa kelas X - XII, Bina vokalia, cheerleader, Marching Band SMA Kartini, Glommosow, Fashion dance, Band sma kartini dan alumni sma kartini, "kata darwin kepada suarapendidikan.

Darwin mewakili kepala sekolah Retno mengatakan dengan gelaran pentas seni tersebut bakat siswa dapat di apresiasi sehingga kedepannya bisa berkembang dan berkelanjutan. "kenapa diadakan di mall, agar masyarakat tahu eksistensi SMA kartini sebagai salah satu sekolah SMA swasta tertua di batam berikut kegiatan siswanya,"tutupnya.(dian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post