Kamis, 20 Agustus 2015

PUASA MENJADIKAN KITA LEBIH BAIK




Sagulung 21/08/15, hakikat puasa secara umum adalah menahan dari segala macam bentuk yang bisa membatalkan puasa itu sendiri. Namun dibalik itu semua terkandung nilai~ nilai luhur yang terkandung didalamnya salah satunya adalah menjadikan diri kita semakin baik dan semakin lebih bijaksana lagi.
Ketika dalam bulan puasa kemaren segala macam bentuk amal kebaikan kita kerjakan hendaknya setelah itu diluar dari bulan puasa juga tetap kita jaga dan kita kerjakan. Agar kita tetap menjadi manusia yang selalu didalam jalan yang benar jalan yang selalu diridhoi oleh Allah demikian yang disampaikan oleh ustad Harapan Rambe, S.pd. ustad kondang SD Negeri 006 Sagulung.
Demikian juga hal yang sama disampaikan oleh kepala sekolah SD Negeri 006 Sagulung Ibu Firmanis, S.Pd. SD., M.Si. jadikanlah puasa yang kita laksanakan kemaren sebagai sarana untuk memperbaiki diri dan untuk membersihkan hati dari segala prasangka yang tidak baik.Beliau juga menghimbau agar hari ini semakin lebih baik dari hari kemaren.(ab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post