Jumat, 28 Agustus 2015

ZIKIR AKBAR SD NEGERI 006 SAGULUNG


Sagulung 28/08/15. Seperti minggu-minggu sebelumnya setiap hari jumaat SD Negeri 006 Sagulung melaksanakan budi pekerti di halaman sekolah. Untuk minggu ke empat adalah Zikir bersama dan sebelum acara zikir bersama dimulai terlebih dahulu para siswa yang bersholawat yang di pandu oleh beberapa siswa.

setelah zikir dilaksanakan disambung sedikit tausyiah oleh ustad kondang SD Negeri 006 sagulung yaitu Ustd. Harapan Rambe, S.pd. dalam tausyiahnya beliau menegaskan bahwa kita harus banyak- banyak ingat kepada kematian karna yang namanya mati kita tidak tahu kapan ia terjadi begitu juga hal yang senada juga disampaikan oleh Kepala sekolah SD Negeri 006 Sagulung yaitu Ibu Firmanis, S.pd.SD., M.Si. bahwa kita hidup didunia ini tidak boleh samobong dan angkuh karna hidup ini hanya sementara tidak ada yang abadi dan sesungguhnya manusialah yang butuih Allah bukan Allah yang butuh manusi.

Diakhir acara zikir akbar seluruh keluarga besar SD Negeri 006 Sagulung saling bersalam-salaman semoga semakin erat rasa persaudaran diantara kepala sekolah dengan guru dan siswa, guru dengan guru maupun guru dengan siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post