Sabtu, 27 Februari 2016

Batas Akhir Pengisian Data PTK Untuk Tunjangan Triwulan 1 Tahun 2016

Selamat Pagi rekan OPS di seluruh Indonesia, Pada kesempatan ini admin ingin berbagi informasi penting terkait dengan aplikasi dapodikdasmen yang menaungi satuan pendidikan mulai dari SD hingga SMA. Sesuai dengan perhitungan waktu mundur serta jadwal penarikan data guru untuk penentuan berbagai tunjangan triwulan 1 Tahun 2016. Hingga postingan ini di publish bawah batas akhir pengisian Data PTK untuk tunjangan triwulan 1 tinggal 4 hari lagi atau hingga tanggal 29 Februari 2016.
tunjangan guru
Sehubungan dengan hal tersebut  bagi sekolah rekan – rekan yang belum melakukan update data serta sinkronisasi dapodikdas dan dapodikmen silahkan melakukan update data dan sinkronisasi paling lambat tanggal 29 Februari 2016. Untuk kevalidan data ptk rekan OPS bisa mengecek satu persatu melalui laman resmi yang sudah di sediakan oleh pihak terkait, untuk hal tersebut akan admin publish pada postingan selanjutnya.
Jika di saat cek data ptk masih ada yang belum valid atau masih ada yang tanda merah silahkan melakukan perbaikan terutama bagi guru yang sudah mendapat tunjangan sertifikasi atau profesi agar ketika proses pencairan tidak ada kendala.
Semoga informasi di atas bermanfaat untuk semua, jangan lupa share informasi ini agar bisa berbagi dengan teman yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post