Jumat, 13 Mei 2016

Lomba bola voli O2SN SMK tingkat Kota Batam 2016


Foto : 2 tim putra voli smk yang bertanding dalam babak semifinal o2sn voli sekota batam yang digelar kamis (12/5) sore dilap smk aljabar 

BENGKONG (SP) - Kembali digelar ajang O2SN bola Voli SMK tingkat Kota Batam, kamis (12/5) pukul 15.00.
Dikonfirmasi suarapendidikan, koordinator O2SN cabang voli SMK sekota Batam Deden Suryana mengatakan untuk O2SN cabang voli ini terdiri dari 17 tim putra dan 14 tim putri. "Untuk putra, pertandingan dilaksanakan di lapangan SMK Aljabar Bengkong, sedangkan untuk putri dilaksanakan di lapangan SMK Nurul jadid. Pelaksanaannya mulai kamis (12/5) hingga senin (16/5), pukul 14.00-18.00. Sedangkan pembukaannya kemarin rabu (11/5) di SMKN 4 Batam. Dalam 1 hari ada 4 pertandingan, jadi 8 tim bertanding. Babak penyisihan sampai semifinal menggunakan 2 set kemenangan, sedangkan final menggunakan 3 set kemenangan. Final nanti hari senin (16/5) pukul 15.00,"jelas Deden.
Dikatakannya ini merupakan agenda tahunan seluruh sekolah SMK sekota Batam. "tujuannya selain mencari bibit pemain voli handal juga mempererat silahturahmi antar siswa SMK se kota batam.  pemenang voli juara 1 nantinya akan dijadikan perwakilan O2SN tingkat propinsi. Selain voli, deden menambahi ada 7 cabang lomba O2SN lainnya yang dilaksanakan yaitu catur (di smkn 4), renang, tenis Mmeja, pencak silat, karate, bulutangkis, atletik (antara lain lari 100 meter, 800 meter, lempar jauh, dan tolak peluru). Tahun kemarin yang mewakili ke propinsi dari kontingen batam. Untuk Wasit hari ini kamis (12/5), wasit 1 dari SMKN 1 dan wasit 2 dari SD kartini, " imbuh Deden.
Ditempat sama, koordinator O2SN SMK Aljabar, kepala sekolah Deden Sirozzudin mengucapkan terima kasihnya kepada disdik dan MKKS sekota batam atas diberinya kepercayaan sebagai koordinator bola voli dan tuan rumah pelaksanaan ajang tersebut. "Ajang ini diharapakan selain sebagai ajang silahturahmi, juga ajang persahabatan siswa SMK sekota batam dan menjadi kesempatan untuk memperbaiki kekurangan yang ada, kedepannya bisa memperbaiki sarana prasarana khususnya lapangan voli dan takraw serta mempersiapkan juara umum dari SMK Aljabar,"tutupnya.(dian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post