Senin, 16 Mei 2016

Wisuda dan pelepasan siswa SMK Kartini Batam tamatan ke 28 Tahun pelajaran 2015-2016



BATAM (SP) - SMK Kartini Batam menggelar wisuda dan pelepasan siswanya, sabtu (14/5) bertempat di grand ballroom lantai 6 harmoni one batam centre, pukul 09.30 - 12.30.. Dihadiri oleh Ketua YKB Srie Soedarsono, Kepsek SMK Kartini Mujiono, Kaprodi teknik Pemesinan Raymond Ikhlas , Wakasek Defwarman dan Yusman johar, kaprodi teknik komputer jaringan jamaludin , kaprodi perawat sa'adatul munawwarah , kaprodi akuntansi yanti devira , dan kaprodi multimedia widiono, serta 247 siswa, yang terdiri dari 55 tehnik pemesinan, 26 tehnik kendaraan ringan, 47 multimedia, 43 perawat, 76 akuntansi, orang tua siswa serta perwakilan dari instansi terkait.
Untuk lulusan tahun ini, SMK Kartini meraih juara 1 nilai UN terbaik se kepri yang diraih oleh Wendy tjang dengan nilai 375, juara 3 nilai UN terbaik se kepri diraih oleh Charles Tang dengan nilai 370, peringkat 6 nilai UN Terbaik se Kepri Apriyany dengan nilai 369, semuanya dari kelas akuntansi  serta peraih terbaik lainnya tingkat propinsi dan nasional.
Selain penyerahan sertifikat kelulusan, acara wisuda juga memberikan penghargaan kepada wisudawan wisudawati yang bwrprestasi baik akademik maupun non akademik serta ajang prestasi tingkat propinsi maupun nasional.
Dikonfirmasi suarapendidikan kepada kepala sekolah SMK Kartini Mujiono usai wisuda bahwa lulusannya yang lolos SMNPTN favorit total berjumlah 6 orang. "4 orang diterima di PTN luar batam, yaitu di semarang dan yogyakarta, 2 orang diterima di politeknik negeri batam. Angkatan ke 28 ini semuanya lulus 100%,"kata Mujiono.
Dan ditanya harapan kedepannya, ketua YKB Srie Soedarsono mengatakan agar lebih baik lagi kedepannya. "Dan jangan lupa dengan almamaternya, sekolahlah yang baik dan bersungguh-sungguh, "ucapnya singkat. Dan kembali ke Mujiono berharap sama. "Siswa untuk bisa meningkatkan prestasi, yang bekerja, lakukan pekerjaan sebaik mungkin, yang kuliah, kuliah dengan baik, jangan melupakan almamaternya, semoga mencapai cita-cita yang diharapkan,"tutupnya.(dian)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post