Rabu, 15 Juni 2016

Juara Umum SDN 06 Sagulung, Amelia Reza Agustyne


BATAM (SP) - Untuk kelulusan siswa SD di batam tahun ini diwarnai dengan para jawara yang sebelumnya pun selalu meraih ranking dikelas. Dan untuk tahun ini para jawara tersebut diumumkan oleh sekolah sekaligus diberikan penghargaaan atas prestasinya.
Begitupun di SDN 06 Sagulung, saat pembagian rapor dan pengumuman kelulusan sabtu (11/6) lalu, diumumkan para jawara kelas dari kelas 1 hingga 5, serta juara umum kelas, tahun ini juara umum kelas SDN 06 sagulung diraih oleh amelia reza agustyne nilai rata-ratq 92.78, yang juga meraih juara di ajang siswa berprestasi tingkat kota batam 2016 serta juara 1 FLS2N tingkat kota batam untuk hastakarya.
Abu talha, guru SDN 06 Sagulung saat dikonfirmasi haluankepri tentang hal ini rabu (15/6) mengatakan untuk tahun ini sekolah memang mengumumkan siapa jawara kelas, juara umum, dan prestasi lain serta memberikan tanda bukti atas prestasinya tersebut. "Ini dimaksudkan selain untuk motivasi siswa tersebut dan aiswa yang lain, sertifikat prestasi tersebut bisa menjadi bukti fisik siswa untuk mengikuti seleksi siswa berprestasi kedepannya dan menjadi kemudahan akses untuk pendaftaran ke SMP,"kata Abu.
Selain sertifikat, para jawara diberikan piala dan uang pembinaan dari sekolah. Untuk peraih nilai US tertinggi di SDN 06 Sagulung jatuh pada puspawiyanti sukarno putri dengan total nilai 203 dan seluruh siswa kelas 6 lulus 100%.
Kepala sekolah SDN 06 Sagulung Firmanis, S.Pd.SD,.M.Si  menyampaikan harapan agar tahun depan sekolahnya bisa masuk 10 besar tingkat kota maupun propinsi untuk hasil ujian. "Siswa lebih bersemangat belajarnya dan berhasil meraih cita-cita,"pungkasnya.(dian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post