Jumat, 19 Agustus 2016

Raih runner up hasta karya tingkat propinsi , Amelia Reza Agustyne, siswi SDN 06 Sagulung



SAGULUNG-(SP) Setelah berkali-kali lolos di tingkat kota ajang FLS2N hasta karya menjadi jawara pertama, kembali Amelia Reza Agustyne, siswi kelas 6 SDN 06 Sagulung meraih juara di tingkat propinsi beberapa waktu lalu di tanjung pinang meski harus puas di posisi runner up dengan hasil karya anyaman kap lampu dari rotannya.

Dikonfirmasi suara penididikan jumat (19/8), Qray, guru pembimbing Amel mengatakan ini terakhir Amel mengikuti lomba untuk tingkat SD karena sudah kelas 6. " untuk hasta karya selanjutnya akan diseleksi kembali bibit baru sebagai penganti amel,"ujar Qray singkat.

Hal senada juga di sampaikan oleh  Dewi Popi Mulia, S.Pd.i yang juga mendampingi amel di tanjung pinang, ia menambahkan kedepannya berharap bisa sampai ketingkat Nasional. "Amel sudah tiga kali berturut-turut mendapat juara dua dan dari sanalah kekurangan yang ada akan diperbaiki. Di tingkat kota Batam sendiri Hasta karya amel sudah tiga kali berturut-berurut masuk tingkat propinsi dan semuanya dari SDN 06 Sagulung. Bagi Amel ini lomba terakhir yang diikutinya berhubung dia sudah kelas 6 hingga harus mulai fokus menghadapi US, namun ada satu lagi lomba yang akan diikuti yaitu siswa berprestasi karena sebelumnya juga sudah juara satu tingkat kota batam namun belum ada kabar selanjutnya apakah sampai tingkat propinsi atau tidak,"ujar Popi.

Disela kesibukanya mengikuti KBM, Amel sendiri mengaku bersyukur meraih juara di tingkat propinsi untuk hasil karyanya. " walau belum berhasil mendapatkan juara satu tapi saya sudah bersyukur karena banyak pengalaman yang saya dapat selama ikut lomba hasta karya, semoga lebih baik kedepannya,"harapnya.(dian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post