Senin, 23 Mei 2016

Pelepasan siswa SMP Muhammadiyah Plus angkatan pertama 2016


BATAM (SP) - Usai sukses melampaui UN beberapa waktu lalu, SMP Muhammadiyah Plus menggelar pelepasan siswa angkatan pertamanya di Golden View Hotel, sabtu (21/5) pukul 09.00-13.00. Turut hadir Kepsek SMP Muhammadiyah Plus Ani hidayatin, spdI MM, kepsek SD Muhammadiyah Plus Heny kusdiyanti spd MM, waka kurikulum SMP Agus syarif, waka kurikulum SD Aden yusuf maulana, siswa SMP Muhammadiyah yang berjumlah 14 orang serta tamu undangan 80 orang, diantaranya orang tua siswa, pimpinan wilayah muhammadiyah prop kepri Drs. Gafaruddin ibrahim,MSi, pimpinan daerah muhammadiyah kota batam Ir.M. Tizar Karyan,ketua komite SMP muhammadiyah plus nina nurdiana, dan ketua komite SD muhammadiyah plus wati widyawati nasir.
Ditemui suarapendidkan, waka kurikulum SMP, Agus Syarif mengatakan bahwa untuk tahun ini merupakan tahun pertama SMP Muhammadiyah Plus. "Lepas UN, selain sujud syukur yang dilakukan, juga gelaran pelepasan sebagai wujud pamitan antara pihak sekolah dan siswa serta diiringi doa agar nanti di sekolah selanjutnya bisa lebih sukses, meningkat prestasinya, dan tak pernah lupa dengan SMP nya, kelulusan akan diumukan 11 juni mendatang" ujar Agus.
Gelaran pelepasan tersebut diisi dengan pembacaan keputusan dari kepsek SMP bahwa siswa sudah selesai menjalani UN, persembahan menyanyi dan band yang dilakukan oleh siswa, serta pemutaran rekaman video kegiatan siswa SMP Muhammadiyah plus selama 3 tahun menuntut ilmu di sekolahnya Terakhir, kepsek SMP Ani Hidayatin menyampaikan harapannya agar siswa bisa menjadi generasi penerus bangsa yang amanah. " mengedepankan iman dan takwa kepada Allah SWT, supaya meningkatkan prestasinya di tingkat selanjutnya baik SMA, SMK atau perguruan tinggi, agar tidak melupakan pendidikan yang sudah didapatkan di smp muhammadiyah plus terutama tenrang disiplin dan ibadah, karena disiplin adalah kunci kesuksesan, bagi siswa kelas 9 ini berbuatlah semaksimal mungkin, dengan penuh jiwa dan raga, untuk menggapai cita-cita, agar nanti dapat dicontoh dan menjadi tauladan bagi adik-adik kelasnya, dan harapan saya untuk angkatan berikutnya lebih baik dari tahun ini,"ulasnya.(dian)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post