Jumat, 27 Mei 2016

Penutupan sekaligus pengumuman pemenang lomba inovasi TTG tingkat Propinsi Kepri



BATAM (SP) - Pelaksanaan lomba inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat propinsi Kepri yang berlangsung selama 3 hari di Kepri Mall sejak selasa (17/5) hingga kamis (19/5) ditutup pada hari kamis (19/5) pukul 19.30 di tempat yang sama.
hadir pada saat penutupan, wakil bupati lingga, kepsek smkn 1 btm, dan ditutup oleh kepala dinas pasar koperasi dan ukm pemberdayaan masyarakat kota batam Febrialin.
Perwakilan dari kabid SDA dan TTG BPMD Bertha De Jourisal melalui stafnya Ade mengatakan hanya juara pertama saja yang akan mewakili ke tingkat nasional di NTB bulan november mendatang. "Saat penutupan diumumkan juga pemenang dari para jawara, juara 1 alat pengopek dan pemisah kulit ari kacang, penemu nufirman dari tanjung pinang, juara 2 door smart, penemu rahmat hidayah dari smkn 1 btm, juara 3  , alat lumpang otomatis karimun, penemu arry naufal dari karimun, juara harapan 1 alat tenun berbahan sampah plastik dan koran bekas, penemu sri ekowati dari batam, juara harapan 2 alat pemisah tulang dan daging ikan tongkol  penemu ahmad bukhori posyantek natuna, dan juara harapan 3 yufisi aromaterapi penemu wardatun najwa dari poltekkes tanjung pinang,"paparnya kepada suarapendidikan yang meminta konfirmasi kamis (26/5).
Ia berharap tahun depannya dari batam bisa menggali potensi dan kreatifitasnya lagi, "saya harap masyarakat kepri tetap selalu berkreatifitas agar temuannya bisa bermanfaat bagi semuanya, tidak pekara menang atau kalah disini, diharapkan teknologi yang mereka temukan bisa berdayaguna bagi kehidupan masyarakat," tutupnya.(dian)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post