Selasa, 12 April 2016

AMELIA SDN 006 SAGULUNG WAKILI BATAM TINGKAT PROVINSI LOMBA HASTA KARYA



SAGULUNG (SPKB). Untuk yang kesekian kalinya lagi-lagi prestasi kembali di raih oleh SD Negeri 006 sagulung dalam hal mewakili kecamatan Sagulung dan mendapatkan juara satu tingkat Kota Batam dan selanjutnya akan melaju ketingkat provinsi.

Amelia Reza merupakan siswa kelas V SD Negeri 006 Sagulung yang banyak mengukir prestasi di bidang akademik maupun non akademik sehingga tanggal 30 April mendatang juga akan mengikuti seleksi Siswa berprestasi tingkat Kota Batam mewakili Kec. Sagulung.

Untuk melaju ketingkat Kota di bidang hasta karya jauh hari memang sudah dipersiapkan latihanya yaitu tiga kali dalam seminggu yang di dampingi langsung oleh guru pembimbing yaitu Ibu Dewi Popi Mulia, S.Pd.I. Adapun Hasta karya yang di perlombakan adalah membuat tempat lampu tidur yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu rotan yang di datangkan langsung dari padang.

Untk meraih peringkat satu tingkat kota bukanlah hal yang mudah karna persaingan dari semua perwakilan tingkat kecamatan begitu ketat karna semua peserta adalah para sang juara tingkat kecamatan yang di Kota Batam.

Untuk tahun berikut tentunya SD Negeri 006 Sagulung harus mempersiapkan bibit-bibit baru lagi karna Amel sudah kelas V dan tahun depan sudah kelas VI dan tidak bisa lagi mengikuti lomba hasta karya. ketika ditemui SPKB Amel menuturkan bahwa cita-citanya ingin menjadi Dokter.

Pesan dari Kepala sekolah dan tentunya semua majelis guru terus tingkatkan dalam segi latihanya semoga untuk yang kedua kalinya mengikuti lomba hasta karya ketingkat provinsi bisa tembus ketingkat nasional.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post