Minggu, 10 April 2016

Hari Bakti Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Batam yang ke 52 Pentas Kabaret Drama Kolosal "Bukan Ramayana"



BATAM (SPKB) - Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Batam yang ke 52 yang jatuh pada hari rabu (27/4) mendatang, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Batam akan menggelar pementasan kabaret drama kolosal berjudul "Bukan Ramayana" Sang Maha Cinta Rahwana serta pesta rakyat pemasyarakatan yang dilaksanakan pada hari sabtu (30/4) di lapangan utama Lapas Batam. Untuk kabaret drama kolosal Bukan Ramayana pemeran utamanya antara lain Aldhino, Bella, Indra, Oji, Mat Rofiq, Ivan, Dewi Yuliana, Asentri, Widya Sandra, Tyas, dan Ivan Tophani. Drama kolosal ini di sutradarai oleh Galih Arga Leva dan produser adalah kepala kepala seksi pembinaan dan anak didik Maulana Luthfianto.

Kepada SPKB yang menemuinya di ruang kerjanya jumat (8/4) Kepala Seksi Pembinaan dan anak didik Lapas kelas IIA Batam Maulana Luthfianto mengatakan bahwa dia mengambil tema Bukan Ramayana ini adalah menceritakan bahwa cinta kasih dan kesetiaan itu besar artinya. "Keangkuhan manusia tentang kekuasaan bisa terkalahkan oleh cinta, kekuasaan dan keangkuhan tidaklah langgeng, dan masih banyak keangkuhan kebohongan di sekitar kita baik dalam tugas maupun kehidupan manusia, intinya tentang cinta, tahta, kekuasaan, kesombongan dimana apa yang terlihat buruk selalu buruk, sehingga di drama ini menceritakan kemurnian cinta anak manusianyang tulus," terang Luthfi panjang lebar.

Dikatakannya bahwa Hari bakti pemasyarakatan sendiri jatuh pada hari rabu (27/4) dan akan digelar upacara dan pengibar bendera serta paduan suara semua warga binaan lapas. "Sedang pesta pemasyarakatannya hari sabtu (30/4) mulai pukul 08.00, dimana akan melibatkan kurang lebih 150 warga binaan dan kami akan tampil gerak langkah dan yel yel paskibra lapas batam,puisi damai bersamamu, keroncong jembatan merah,dance timor, band rock, saman, holly party, kabaret ramayan itu sendiri dan dangdutan. Silahkan datang dan saksikan kabaret drama kolosal "Bukan Ramayana", tiket nonton senilai Rp. 25.000, minimal H-3 sebelum acara silahkan dapatkan tiket kami, cukup menghubungi saya di 0812 7635 8240, kami undang juga dari lingkungan sekolah SMP, SMA, dan SMK untuk bisa hadir dan menyaksikan kabaret kolosal kami dan menikmati pesta hari bakti pemasyarakatan ini,"ajaknya.(dian)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post