Jumat, 08 April 2016

Pembukaan Turnamen Nurul Jadid Cup Futsal ke V tahun 2016 Ajang Silahturahmi dan Perkenalan Sekolah


BATAM (SPKB) - Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan seluruh SD se kecamatan Bengkong serta memperkenalkan profil sekolah Nurul Jadid, kembali Yayasan Nurul Jadid menggelar turnamen Nurul Jadid Cup Futsal ke V tahun 2016, yang dilaksanakan mulai hari jumat (8/4) hingga senin (11/4) minus hari minggu di lapangan sekolah SMP Nurul Jadid Bengkong Permai yang diikuti oleh 16 SD se kecamatan Bengkong, antara lain SDN 03 Bengkong, SDN 04 Bengkong, SDN 06 Bengkong, SDN 09 Bengkong, SDN 010 Bengkong, SDN 011 Bengkong, SDN 07 Bengkong, SDN 08 Bengkong, SD Miftahul Ulum, MIN, SDS Hosana, SDS Widya, SD Al Hijrah, SD Darut Taqwa, SD Sinar Timur, dan SD Fajar Ilahi.

Acara pembukaan yang dilaksanakan di SMP Nurul Jadid, jumat (8/4) pukul 08.00 dihadiri oleh Kepala sekolah SMK Nurul Jadid Mus Mulyadi, Kepala Sekolah SMP Nurul Jadid Sulaiman, Lurah Bengkong Fendi Pratama, dan Pembina Yayasan Nurul Jadid Riki Solihin.
Dalam kesempatan sambutannya, Riki Solihin menyampaikan bahwa turnamen NJ Cup Futsal ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari yayasan Nurul Jadid sebagai ajang silahturahmi sekolah dengan seluruh SD se kecamatan Bengkong. "Sekaligus sebagai ajang perkenalan tentang profil sekolah Nurul Jadid kepada siswa dan masyarakat umum yang nantinya diharapkan dengan melihat semakin berkembangnya Nurul Jadid, masyarakat tak ragu lagi untuk meneruskan sekolah putra putrinya ke SMP Nurul Jadid nantinya,"kata Riki.

Usai sambutan yang juga diberikan oleh Kepsek SMP Nurul Jadid Sulaiman dan Lurah Bengkong Fendi Pratama, pembukaan turnamen NJ Cup Futsal ke V tahun 2016 tersebut ditandai dengan penendangan bola ke gawang oleh Fendi Pratama.
Asmam, ketua panitia turnamen NJ Cup Futsal memberi keterangan bahwa kegiatan tersebut di koordinir semua guru dan kepala sekolah SMP Nurul Jadid yang berjumlah 24 orang. "Tiap harinya kami akan menyediakan door prize bagi penonton suporter terheboh selama turnamen berlangsung,"katanya.

Terakhir Riki menambahkan bahwa turnamen futsal ini memang selalu dinanti oleh SD kecamatan Bengkong tiap tahunnya. "Kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk siswa SD khususnya se kecamatan bengkong. Dari kegiatan ini kami ingin senantiasa terjalin silahturahmi antar siswa, memperkenalkan sekolah Nurul Jadid, dan juga memupuk sportifitas sehingga diharapkan turnamen ini menjadi wadah meningkatkan skill kemampuan siswa SD yang mana saat ini rata-rata sudah memiliki klub futsal antar sekolah,"tutupnya.(dian)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post